Rabu, 10 November 2021

Apresiasi Karya Seni Dance SMPK Santa Maria 2 Malang

Haii semuaa! Kali ini aku akan memberikan apresiasi/komentar mengenai video dance SMPK Santa Maria 2 Malang. Video ini merupakan video Lomba Dance SMP - Jubelium 200 th PDP.

Menurut saya, kelebihan dari video dance ini adalah gerakan tariannya sudah sangat bagus, konsep pakaiannya yang menggunakan 2 tema yaitu tradisional dan modern juga sudah bagus. Pengambilan videonya juga sangat bagus dan menarik.

Hanya saja, menurut saya, kelemahan video ini terdapat pada editingnya. Secara keseluruhan memang hasil editingnya sudah sangat kreatif dan menarik, tetapi pada bagian saat semua penari menari bersama dalam beberapa video yang digabung menjadi satu, gerakannya menjadi tidak kompak dan ada beberapa gerakan tarian yang kurang pas dengan lagunya.

Saya harap di video dance berikutnya, bisa menjadi lebih baik lagi.

Sekian apresiasi/komentar dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau ada kesalahan-kesalahan lain.

Terima kasih.

Berikut merupakan video Lomba Dancenya....


0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yaa...